Peran iLazis Dalam Membantu Pengelolaan Keuangan Lembaga Lazis

Banner Peran iLazis dalam membantu lembaga lazis
Image by rawpixel.com on Freepik

Halo, para pembaca yang luar biasa! Kali ini kita bakal ngomongin sesuatu yang spesial: zakat, infak, dan sedekah. Tapi, bukan cuma itu, kita juga akan melihat bagaimana iLazis membantu lembaga lazis mengelola ketiganya dengan efisien. Penasaran? Langsung aja yuk!

Zakat: Kewajiban yang Berarti

Zakat bukan hanya kewajiban, tapi juga simbol kepedulian sosial. Nah, di sinilah peran iLazis. Sebagai brand yang membantu lembaga lazis, iLazis menyediakan platform yang memudahkan pengelolaan zakat, dari penghitungan hingga distribusi.

Bantuan iLazis untuk Zakat:

  1. Sistem Penghitungan Otomatis

    Dengan sistem penghitungan otomatis, hal ini dapat memudahkan lembaga lazis dalam menghitung zakat terutama jika terdapat banyak rekap data yang harus dilakukan, ini juga dapat mengurangi resiko human error..

  2. Realtime Online

    Dengan layanan realtime online, admin bisa langsung mendapatkan realtime data yang masuk ke sistem dimanapun, kapanpun, hanya dengan akses internet.

Infaq: Berbagi dengan Lebih Luas

Infaq menunjukkan kemurahan hati tanpa batas. Dengan iLazis, lembaga lazis bisa mengelola infak lebih efektif, mulai dari pencatatan hingga penyaluran.

Keuntungan Menggunakan iLazis:

  1. Pencatatan Digital

    Dengan Pencatatan Digita, hal ini dapat mempermudah pelaporan dan pencatatan infak.Tidak perlu lagi menulis catatan hasil zakat secara tertulis, admin lazis bisa langsung dapat menginputkan data ke sistem dan akan langsung dapat diakses secara realtime secara online.

  2. Payment Gateway

    iLazis mempunyai banyak payment gateway seperti QRIS, Bank, Indomaret, Alfamart yang memudahkan pembayar zakat untuk menyalutkan zakatnya tanpa harus pergi ke tempat menyetorkan zakat yang bisa jadi cukup jauh dari rumahnya.

Sedekah: Kebaikan dalam Setiap Tindakan

Sedekah adalah tentang memberi, sekecil apapun itu. iLazis membantu lembaga lazis untuk mengelola sedekah dengan lebih baik, sehingga setiap kebaikan bisa tersalurkan dengan maksimal.

Fungsi iLazis untuk Sedekah:

  1. Integrasi dengan Berbagai Platform

    Di era digital seperti sekarang, iLazis sudah mengintegrasikan layanannya dalam berbagai platform seperti Android dan Web, ini dapat memudahkan penerimaan sedekah maupun admin lazis untuk memonitor dan menyalurkan sedekahnya dimanapun dan kapanpun hanya dengan akses internet.

  2. Notifikasi Whatsapp

    Donatur mendapatkan notifikasi donasi rutin, donasi insidentil, kotak infaq, tabungan qurban melalui Whatsapp untuk mengingatkan mereka tentang pentingnya sedekah dan sebagainya.

Meningkatkan Efisiensi dengan iLazis:

iLazis bukan hanya sebuah tool, tapi juga partner yang membantu lembaga lazis mengelola zakat, infak, dan sedekah dengan lebih baik. Dengan fitur-fitur canggih, iLazis memastikan setiap proses lebih efisien, transparan, dan dapat dipercaya.

Sahabat pembaca, melalui iLazis, kita bisa membantu lembaga lazis menjadi lebih baik dalam mengelola zakat, infak, dan sedekah. Ingat, setiap tindakan kecil kita bisa membawa dampak besar. Terima kasih sudah membaca, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya! 😊✨

👇Info Selengkapnya👇
📲 Hub WA/Telp : 0857-1250-5000
🌐Website: https://linktr.ee/ilazis

0 Komentar